Oleh: Budisastro | April 2, 2010

YOU MAY BE A VICTIM OF SOFTWARE…

Pernahkan Anda menemukan tulisan

“You may be a victim of software counterfeiting”

, pada komputer anda? Tulisan ini muncul setiap kali kompi dihidupkan, rasanya mengganggu sekali. Munculnya tulisan ini karena software yang digunakan tidak terdaftar atau bajakan. Biasanya hal ini terjadi ketika proses installasi komputer terkoneksi dengan internet.

Untuk menghilangkan tulisan ini tentu dengan menggunakan software yang asli atau gunakan software opensource seperti linux. Namun demikian karena keadaan kita terpaksa masih menggunakan software ini.

Agar tulisan You may be a victim of software counterfeiting, tidak muncul terus caranya adalah:

1. nonaktifkan update otomatis ( buka dari klik kanan mycomuter)

2. jalankan sofware removeWGA, dapat didonlot disini.

3. restart kompi, selesai sudah

semoga bermanfaat


Responses

  1. Info yang bagus, ane juga sempet punya pengalaman kayak gitu….
    dan cara ane ngatasinnya persis dengan tutorial ini,….
    cuma beda nya dengan ane setelah menggunakan software ini, “update automatic” Windows nya ane non aktifkan, jadi mesin pengujia keaslian tidak bias mendeteksi keberadaan OS yang ane pake…
    Semoga bermanfaat….
    .
    .
    betul mas setelh itu apdet otomatisnya di matiken

  2. terima kasih banyak mas budi…. masalah saya selesai!!!šŸ˜€
    GBU


Tinggalkan Balasan

Kategori